Cara Obati Thalasemia Dengan Propolis Diamond

Cara Obati Thalasemia Dengan Propolis Diamond | www.propolisdiamond.id

Thalasemia merupakan kondisi dimana terjadi kelainan darah. Berbeda dengan kondisi darah yang normal, penyakit ini akan menyebabkan produksi protein dalam sel darah merah (hemoglobin) menjadi kurang optimal. Apakah faktor risiko penyebab thalasemia? Apa saja gejalanya? Bagaimana cara obati thalasemia? Baca penjelasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Faktor Risiko Penyebab Thalasemia, Apa Saja?

Darah tersusun atas beberapa komponen. Salah satunya ialah hemoglobin. Zat ini berperan penting dalam menyebarkan oksigen ke seluruh tubuh. Namun, ketika produksi homoglobin tidak mencukupi kebutuhan tubuh. Maka, akan menyebabkan anemia atau kurang darah. Apa penyebabnya?

Salah satu faktor risiko penyakit thalsemia itu disebabkan oleh genetika dalam keluarga. Seorang anak yang lahir dari orang tua yang mengidap penyakit ini akan berisiko mengalami penyakit thalasemia juga.

Baca juga: Cara Atasi PMS Dengan Propolis Diamond

Gejala Apa Yang Akan Dialami Penderita Thalasemia? | www.propolisdiamond.id

Gejala Apa Yang Akan Dialami Penderita Thalasemia?

Penyakit ini akan memicu gejala anemia atau kekurangan darah. Apa sajakah gejala yang akan terjadi terhadap pengidap thalamesia?

Mudah lelah

Salah satu gejala akibat kurangnya produksi darah adalah akan menyebabkan tubuh mudah lelah. Apalagi setelah melakukan aktifitas berat.

Mudah mengantuk | www.propolisdiamond.id

Mudah mengantuk

Meskipun sudah cukup tidur, kurangnya produksi darah akan menyebabkan penderitanya mudah mengantuk. Rasa kantuknya semakin terasa pada malam hari.

Daya tahan tubuh lemah

Selain itu, thalasemia juga akan melemahkan daya tahan tubuh. Sehingga tubuh mudah terserang berbagai penyakit. Juga lambat dalam proses pemulihan tubuh.

Baca juga: Cara Obati Maag Dengan Propolis Diamond

Lantas, Bagaiman Cara Obati Thalasemia? | www.propolisdiamond.id

Lantas, Bagaiman Cara Obati Thalasemia?

Jangan anggap remeh penyakit ini. Sebab, jika tidak ditangani dengan benar. Kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya komplikasi. Berikut ini beberapa upaya pencegahan dan pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit thalasemia.

Segera periksakan diri ke dokter

Apabila mengalami beberapa gejala yang disebutkan diatas. Periksakanlah diri ke dokter untuk mendiagnosis kondisi kesehatan tubuh. Dokter akan menyarankan untuk melakukan transfusi darah atau transplantasi sumsum tulang, jika hasil diagnosa menunjukan Anda mengidap thalasemia.

Memulai gaya hidup sehat | www.propolisdiamond.id

Memulai gaya hidup sehat

Mengidap thlasemia bukan menjadi alasan untuk kehilangan semangat hidup. Untuk mereda gejala dan mencegah terjadinya komplikasi serius. Pengidap thalasemia dapat menerapkan gaya hidup yang sehat. Bisa dimulai dengan makan makanan bergizi seimbang (hindari makanan yang mengandung zat besi), olahraga secara rutin, serta istirahat yang cukup.

Tingkatkan daya tahan tubuh

Kami juga menyarankan untuk mengonsumsi Propolis Diamond Lite 20 secara rutin. Selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara efektif. Juga akan menjaga stamina tubuh tetap optimal. Sehingga gejala yang dialami penderita thalasemia dapat mereda, dan mencegah terjadinya komplikasi serius.

Baca juga: Manfaat Propolis Bagi Tubuh Yang Tua & Muda

Tingkatkan daya tahan tubuh | www.propolisdiamond.id

Minimalnya, minumlah Propolis Diamond Lite 20 setiap 2/3 hari sekali dengan dosis 3-7 tetes. Campurkan propolis dengan setengah gelas air hangat.

Jangan khawatir, mengkonsumsi propolis tidak akan menyebabkan efek samping. Hanya aja, jika memiliki riwayat alergi terhadap getah tumbuhan, dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti kami juga di sosial media dan terus kunjungi website kami “www.propolisdiamond.id” untuk selalu mendapatkan informasi menarik seputar kesehatan setiap harinya. Sebagian materi dan gambar dalam artikel ini dikutip dan diambil dari Alodokter, Hellosehat, Halodoc, Freepik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *